ABOUT ME

IMG20160607100843


HoLa~~~~~

Pertama-tama aku ucapin selamat datang di blog gajeku!!! Yang tersesat di blog ini mohon maaf sebesar-besarnya kalo isinya ngawur dan macem-macem, hehehehe

Sebelumnya kenalan dulu yuk sama ownernya 😀

Nama lengkapku Ni Made Maha Laxmi. Temen-temenku biasanya manggilnya Laxmi, tapi ada juga beberapa yg manggil aku X. Entahlah, mungkin karena menurut mereka namaku keren gitu ada huruf X nya jadi mereka manggil aku dengan variabel itu -_-. Aku lahir di Gianyar (Bali) tanggal 18 April 2000. Hayoo ada yang seumuran gak sama aku??

Untuk informasi lain …. Aku tamatan dari SDK Karya Singaraja, dan alumni SMPN 1 Singaraja. Sekarang aku bersekolah di SMAN 1 Singaraja huee XD. Aku suka banget sama yg namanya KPOP, terutama boygroupnya kayak NCT (SMRookies), EXO sm BTS. Ada yg suka kpop juga disini??


Awalnya buat blog kayak gini cuma karena iseng. Pengen kayak temenku yang punya blog sendiri. Tapi setiap pengen buat, pasti selalu dateng pertanyaan kayak “Apa isi blognya nanti?” “Apa tema blognya?” dan lain lain. Aku sih pengennya buat blog buat ngepost fanfiction abal-abal buatanku, tapi lagi-lagi yang membuat hal itu harus tertunda adalah aku males berimajinasi. Ya aku orangnya emang gini. Pas buatnya aja semangat tapi di tengah jalan langsung mogok -_-.

Udah ya sekian perkenalanannya. Yang pengen tau aku lebih lanjut(?) bisa komen di kolom komentar 😀 atau nanya lewat :

FacebookTwitter – email : mahalaxmi46@yahoo.com – gmail : junghyora00@gmail.com

ig : mh_laxmi

.

.

.

_PJN_

YANG KOMEN DAPAT JAJAK ENAK :v

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s