Curhat

21-03-2016. Today is Your 44th Special Day :)

hbd dad

Pengecut.

Satu kata negatif yang sangat cocok dilayangkan ke anak durhaka gak tau malu macam gue. Anak bungsu yang terlalu banyak menciptakan dosa-dosa kecil yang akhirnya menjadi bukit di hatinya.

Well, sebagai anak, gue pasti tau kapan orang tua sendiri itu ulang tahun. Yang sayang banget sama ortunya, mungkin ngebela-belain buat kasi kejutan kek kasi kue atau bunga. Ngajak ortu dinner bareng, jalan-jalan, atau yang asik-asik lah bareng orang tua.

Tapi sayangnya, tidak untuk gue.

Bukan karna kere, sibuk, atau gimana.

Sekali lagi gue kasi tau, semua karena satu kata diawal. Jelas sekali.

Selama remaja ini, gue tau bener dan sadar sekali kalau selama itu juga, gue udah bersikap yang gak bener ke Ayah gue sendiri. Gak tau kenapa, intinya gue selalu bersikap tidak sopan dan dingin terhadapnya.

Beliau salah sih nggak , buat gue bete juga nggak. Tapi .. sensi ini selalu ingin mendominasi setiap beliau datang ke rumah.

Jadi, apa bisa orang brengsek macam gue ngasi kejutan dan sebagainya (jangankan kejutan, selamat pun sepertinya nggan) ke beliau? Gue tau diri guys .. rasanya malu hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada beliau. Gue bukan orang yang gampang mengumbar kata sayang / cinta kepada orang tua. Gue cenderung mengucapkannya dalam hati dan berdoa tanpa sepengetahuan mereka.

Contohnya aja pas ibu gue ultah, ngasi kue tengah malem, belum aja nyanyi selamat ulang tahun malah udah berembes air mata duluan. Kan bapernya keras banget.

So .. biarlah dalam jemu ini, gue mendoakan beliau agar panjang umur, diberikan kesehatan, keselamatan, dan dilindungi Tuhan dimanapun dia berada. Maafkan anak durhaka ini yang sering membuat beliau sedih, kesal, marah, dan kecewa akan perbuatannya yang sangat tidak baik. Maafkan juga karena hari ini tidak bisa mengucapkan kata selamat secara langsung atau tidak langsung kepadanya, dan hanya mengatakannya lewat sini. Tolong maafkan anak ini sebesar-besarnya 😦

Akhir kata,

Selamat ulang tahun yang ke 44 tahun 🙂 Semua yang baik aku doakan untukmu, Ayah 🙂

.

.

.

_PJN_

Advertisements

YANG KOMEN DAPAT JAJAK ENAK :v

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s