Poster

(not) A Secret Admirer

Not Secret Admirer

Iseng-iseng gak ada kerjaan ngutak-atik photoshop ya jadinya begini.

Awalnya judulnya bukan itu, tapi Secret Admirer doang. Tapi mukenya Albino tiba-tiba nyelonong jadi ya gitu tangan langsung gerak nambahin text “(not)” aja :v

Tau gak makna dari entu gambar?

Jadi dari gambar itu aku berharap suatu hari nanti status aku berubah :v yang dulunya seorang secret admirernya dia berubah jadi … ya kalian ngertilah jadi apanya dia. Makanya warna tulisan antara (not) sama Secret Admirernya beda, aku warnain merah seola-olah memperjelas kalau aku sudah (bukan) secret admirernya lagi, jadi kesannya coretan (not) itu baru ditambahkan setelah pergantian status. Ngerti kan? We gak yakin soalnya bahasanya rumit XD

Dari segi gambar2 di dalemnya, aku milih gambar itu karena :

*Kamera : seorang secret admirer biasanya dilengkapi kamera untuk membidik dan mengambil gambar orang yang dia stalking/?

*Foto  : habis ngambil gambar ya dicetak gambarnya dan jadilah foto :v

*Kado/hadiah  : setiap hari2 tertentu kek Valentine, Ultahnya dia ngasi hadiah ke dia

*Diary : isinya curhatan aku tentang Albino

*Minuman : setip seminggu sekali ngasi dia minuman pagi2

*Bunga : ini 11 12 sama hadiah, ngasinya samaan juga

Jadi gambar2 yang aku pake itu gak sembarang, jadi ada maksudnya kenapa aku milih gambar itu, kenapa aku gk pake gambar sepatu converse, nggak gambar balon,  gambar biang lala / amusement park.

Oke sekian post-an hari ini. Iya. ngga bermanfaat, iya tau banget, tapi bodok lah yg penting ini blog kagak sepi.

See you~

.

.

.

_PJN_

YANG KOMEN DAPAT JAJAK ENAK :v

