Uncategorized

#Latepost : EXPRESSION DAY! (18-12-15)

Wesss udah dari judulnya mungkin mikir apaan expression day sok inggris iyuh -_-

Sini yg belum tau expression day itu apa, gue cipokin kasi tau deh.

So expression day is hari dimana seluruh siswa siswi SMANSA pake baju yg dapat mengekspresikan dirinya. Teman dari bajunya itu bisa tokoh kartun, profesi, idola, dll. Jadi intinya pada hari itu tidak boleh ada siswa atau siswi yang memakai seragam sekolah. Expression day itu biasanya ada pasca SAT (Semester Academic Test) semester 1 serangkaian dengan acara SEC (Semester End Competition).

Nah aku sebagai siswa kelas 10 b.a.r.u. di SMANSA jadinya semi-excited gitu. Excited karena tumben ketemu sekolah ada acara beginian, dan semi karena bingung mau pake baju apa :” Pengen pake baju sesuai tokoh idola tapi bajunya susah nyari, sedangkan baru h-1 gue mekeneh dan ngerepak nyari baju.

Kalo tokoh kartun, masa iya jadi spongebob -_- orang badan kagak kotak, bolong2, ama kuning -_- gigi gue juga banyak, lah itu cuma 2. Patrick? Ke sekolah kagak pake baju, cuma celana pantai, hmm mancap dah, diusir gue dari skekolah. Apalagi jadi squidward :v bayangin dah tu gak pake celana ke sekolah wkwkwk

Sempet nanyak2 sama kakak juga pakaian anak2 SMANSA pas expresson day tahun-tahun lalu gimana. Katanya untuk kelas 10 wajar pakaiannya itu “nyambung” sama judulnya, mereka karena baru cenderung menyesuaikan dengan acara dan didominasi dengan pakaian berbau profesi.

Ya udah, akhirnya kau milih baju PERAWAT mumpung ibu we perawat ahayy jadi gak perlu ribet nyewa baju sama orang laen yuhuuu~

Dan saat expression day itu tiba, wesss pemandangannya berbeda sekali. Yg cowok2 pada pake jas kantor, celana bahan. Yang cewek pake rok pensil, kemeja kantor. Ada yang jadi naruto :v nih Enrico yg jadi naruto, jadi rocker, dancer, dokter (udah mainstream), dan yg bikin malu adalah ketua kelas gue jadi maling –” cobak je pake bawa2 kertas isi bacaan “maling pensiun” wkwk

Sedangkan temen2 we ada yang jadi enterpreneur, pegawai, sama perawat juga *high five*

Nah berikut adalah foto2 pas expression day sama temen2. Cekidot.

DSC03512DSC03496DSC03572DSC03522DSC03490DSC03493DSC03534DSC03483DSC03495DSC03504DSC03517DSC03497DSC03479DSC03544DSC03459DSC03569DSC03473DSC03457DSC03487DSC03482DSC03552DSC03536DSC03492DSC03486DSC03462DSC03548DSC03494DSC03503DSC03499DSC03458DSC03526DSC03470DSC03456DSC03515DSC03489DSC03481DSC03575DSC03592DSC03501DSC03478DSC03551DSC03520DSC03525DSC03469DSC03468DSC03484DSC03570DSC03518DSC03509DSC03467DSC03460DSC03455DSC03529DSC03453DSC03519DSC03465DSC03510DSC03514DSC03472DSC03464DSC03567

Advertisements

YANG KOMEN DAPAT JAJAK ENAK :v

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s