06. Nasuar

 

  • Nama lengkap : Gede Nasuar Andika
  • Nama panggilan : Nasuar
  • TTL : Singaraja, 25 Desember 1999
  • Alamat : Jln. Srikandi gang Mawar I no. 9
  • Pleton / warna : Nero / merah
  • Gol. Darah : A
  • Tentang saya :

Gak ada yang spesial dari saya. Kalau anda mau cari saya, gunakan keyword berikut :

  1. orang males
  2. orang ganteng
  3. ksp mat
  4. hampir 1 tahun remidi sejarah
  5. pas lomba buat pr + download sesuatu
  6. dll
  • Makanan favorit : mi goreng
  • Minuman favorit : es teh
  • Hobi : main game (offline)
  • Cita-cita : gak punya, bagusnya masih ada hubungannya sama matematika
  • Universitas yang diinginkan : yang deket sama rumah, biar gak ngekost
  • Tentang Captains : kadang-kadang kuburan, kadang-kadang pasar malam
  • Tentang Laxmi : cewek, idup, anak SMANSA
  • Hal yang tidak disukai : hal yang tidak saya senangi, selain hal yang saya sukai, kerja keras, dll

Reply

Kenal sama Nasuar ini sejak SD karena les ditempat yang sama. Tapi benar- benar kenalnya ya pas kelas 10. Pas masuk kelas mipa 2 untuk pertama kali sempet heran kenapa orang super pinter mat kayak dia malah masuk mipa 2 kenapa gak di mipa 1.

Jujur aku gak begitu deket dan kenal betul si Nasuar ini. Tapi di kelas dia orangnya lucu, lucu kali seken. Apa ya yang bikin dia lucu wkwk Pokoknya kalo kayak disuruh buat percakapan misalnya, pas tampil di kelas dia bakal ngomong dialognya itu agak aneh, logatnya aneh. Makanya kadang kita satu kelas sering ketawa karna dia.

Terus karena dia orang pinter jadi kadang dia memikirkan sesuatu yang sangat masuk logika. Nasuar pinter bahasa Inggris. Nasuar kayaknya tipe orang yang gak suka ribet-ribet mungkin. Apalagi ya? Maaf maaf aku belum tahu benar orang ini wkwk