01. Sanya

_MG_6673

  • Nama lengkap : Made Sanya Tusya Astaningrum
  • Nama panggilan : Dede, Sanya, Anyak
  • TTL : Sangsit, 19 Oktober 1999
  • Alamat : Dusun Dangin Yeh, Desa Giri Emas
  • Pleton – Warna : Theodosius – Pink
  • Darah : 0
  • Tentang ‘Saya’ (ditulis oleh Sanya langsung)

Makhluk Tuhan yang biasa aja, jomblo karena kepengen jomblo, suka yang pedes-pedes, pelit sama uang, tapi sekali belanja bisa boros banget, jadi jangan ajak aku shopping. Suka masak karena pada dasarnya suka makan. Suka jalan-jalan ke tempat yang belum pernah orang kunjungi, masih terjaga keasriannya gitu. Suka liatin orang dandan, suka dandanin orang tapi gak bias dandan sendiri. Di foto selfie cantik luar biasa, aslinya enek liat.

  • Makanan favorit : Seafood, rujak
  • Minuman favorit : Es jeruk, air putih
  • Hobi : Memasak, menyanyi, travelling, membaca, mendengarkan music
  • Cita-cita : Pengusaha sukses yang sederhana
  • Medsos : ig sanyatus999 | fb Sanya Tusya
  • Universitas yg diinginkan  : UGM, UB, STAN
  • Hal yamg tidak disukai : Pembodohan, ketidakpastian
  • Tentang CAPTAINS :

“Seru, tapi belum kompak, masih ada kelompok dalam kelompok, susah menyatukan pikiran”

  • Tentang Laxmi :

“Orang yang dikenal semenjak SD kelas 6 karena satu les. Orang yang blak-blakan, gak suka ya gak suka, suka ya suka, kenehnya dia. Kadang bikin geregetan karena sifat dia yang bodo amat. Dari semua orang yang aku kenal dia yang paling bersikap dewasa”


Reply  :

            Sanya itu temen dari SD emang, tapi kita deketnya pas kelas 1 SMP karena sempet sekelas. Tapi pas kelas 2 dan kelas 3 SMP sayang banget kita gak sekelas dan di kelaa 1 SMA ini kita bisa sekelas lagi ({}). Of course kita duduk sebangku di lab kimia bareng Bol Bol sama Icik. Pengalaman sama dia di tahun pertama SMA ini jauh lebih berwarna(?) dibanding pas kelas 1 SMP yang masih rada ingusan gitu. Kitanya udah sama-sama ABG, kalo mau curhat apa-apa jadi lebih nyambung dan sama-sama ngerti. Dia juga orang yang peduli terhadap apa pun yang berhubungan sama dia seperti tugas sekolah. Ya baguslah kalo punya temen kayak dia.

            Selama setahun ini, diantara kita berempat, cerita asmara ecek-eceknya Sanya yang paling banyak dan mungkin tergalau versi aku. Awal kelas 10, Sanya sempet suka sama salah satu cowok di kelas yaitu Merta. Entah kenapa bisa suka nggak ngerti pokoknya. Lucunya disini Sanya yang ngejer-ngejer Merta. Nggak ngejer sih, cuman lebih agresif Sanya. Apa-apa yang ngechat duluan itu Sanya. Mertanya sih biasa aja. Pas ulang tahunnya Merta pun Sanya terang-terangan ngasi Merta makanan wkwk.

            Sanya termasuk orang terGR yang pernah aku kenal, dan tingkat keGRannya 11 12 sama aku, tapi rasanya lebih parah dia wkwk. Orangnya juga rada-rada childish, maksudku ya suka ngambul gak jelas. Tiba-tiba dia pendiem diajak ngomong gak nyaut, sebeng mukanya jelek banget. Pas ditanya kenapa, jawabannya lagi males ngomong. Tapi anehnya giliran diajak ngomong sama temennya yang dari kelas IS, seakan lupa kalau sebelumnya dia sempet bilang lagi males ngomong. Lucu sih ya wkwk.

             Termasuk tempat curhat yang asyik banget, pendengar yang baik dan juga pemberi saran yang baik. Visualisasinya oke saat aku curhat dengan penggambaran rumit. Seperti yang ditulis, ni orang emang suka makan dan perutnya elastis. Kita pernah tukeran rok pramuka karena punyaku kegedean dan punyanya dia kekecilan.

            Oya Sanya itu juga Satin di pramuka. Panutan yang baik karena jaman sekarang susah oy nyari orang yang masih berminat ikut organisasi sekolah semacam Pramuka. Pas HUT SMANSA 65, Sanya pernah kecelakaan. Tapi gak parah separah namanya karena lukanya juga gak parah amat kayak patah tulang tapi tetep ada luka. Itu kejadiannya pas serangkaian HUT SMANSA 65 di pantai Kerobokan. Dan Sanya adalah orang yang sering tidur di kelas menurut pengamatan saya. Kadang pas kelas kosong, dia memilih buat tidur ketimbang ikut nimbrung. Satu lagi, Sanya suka ngekode orang wkwk.

Advertisements

YANG KOMEN DAPAT JAJAK ENAK :v

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s